Headlines News :
Home » » TAK BISA TERSENYUM

TAK BISA TERSENYUM

Written By abdul karim on Friday, 2 May 2014 | 01:12



 Saudaraku....
Aku tak bisa tersenyum..
Melihat bumi dicederai para keparat jenius
Merusak tanah nenekku di bibir kepedihan

Saudariku ....
Aku tak bisa tersenyum ...
Menatap pilu teriakan – teriakan perih
Dari mereka yang dihujam roket malam

Ayahku....
Aku tak bisa tersenyum.....
Melihat rumahnya  yang dirobohkan alam ...
Menatap gila mayat-mayat terbenam ..

Ibuku ...
Aku tak bisa tersenyum..
Tergetar qalbu menatap perempuan yang merana
Ditinggal rasa malu...mendalam

Guruku  ...
aku tak bisa tersenyum
menatap kejalangan output pendidikan ...
yang tergurat oleh kepentingan-kepentingan busuk..

tuhanku...
aku tak bisa tersenyum...
melihat kami yang lalai pada titahmu...
lari dari panggilanmu...dan pergi ke jalan antagonismu..

semuanya....
aku tak bisa ..tersenyum.....



tolong..tolong.......tolong....
buat aku tersenyum....
buat bumi tersenyum
buat langit...tersenyum.....
dan buat dirimu tersenyum....


Abdul karim
dibawah langit medan, 29 April 2014
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Catatan Karim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template