Headlines News :
Home » » Cara Menghapus Blog

Cara Menghapus Blog

Written By abdul karim on Friday, 23 March 2012 | 23:07

Awalnya saya menganggap remeh postingan tersebut,Karena Semua orang yang punya blog pasti tahu cara menghapus blognya sendiri .Ternyata kejadian ini menimpa saya ketika hendak menghapus salah satu blog saya yang sudah tidak terpakai lagi.dan saya kebingungan dimana menghapusnya .Setelah cari sana sini lewat om google , akhirnya saya menemukan caranya dan saya bagikan kepada kita semua.Tapi maaf sebelumnya ini masih newbie.jadi postingannya kurang begitu berbobot.
1. Baik kawan ,Langsung ke TKP , seperti biasa buka Blog kita di blogger.com pilih menu seting disalah   satu blog kalian :




2. Setelah itu pilih menu setting disebelah kiri paling bawah dan pilih menu other :


3. Maka muncul pilihan dan tulisan "Delete blog"  dibawah Blog tools menu, nah disini kalian klik delete


4. Dan akan ada  tulisan " delete this blog" , kalau kalian ingin mendownload blog tersebut pilih download blog dan kalau langsung ingin masuk pilih delete this blog
5. Dan Blog Anda pun selesai terhapus .
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Catatan Karim - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template